Dikdasmen PNF DIY-Guna melakukan evaluasi atas pencapaian program tahun 2023/2024, SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta (Muhdasa) menggelar “Rapat Koordinasi”. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Kelas 7A pada Kamis 30 Mei 2024 dan diikuti oleh seluruh guru dan Tenaga pendidik (Tendik) Muhdasa.

Rapat koordinasi dibuka secara resmi oleh Esti Priyantin, S.S., M.Pd.BI. selaku Kepala SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta. Dalam arahannya, Esti mengimbau untuk tetap menjaga dan meningkatkan prestasi, branding sekolah, ghirah bermuhammadiyah. “Selalu semangat menebar informasi keunggulan sekolah serta membangun kebersamaan guru bersama Tendik untuk memajukan sekolah,”.

Laporan pencapaian kerja tahun 2023/2024 oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Humas dan Sarpras ISMUBA dan Kesiswaan dilanjutkan dengan Kepala Tata Usaha, Bendahara Sekolah, Perpustakaan, Lazis, BK, UKS, dan Kantin. Semua memaparkan kegiatan yang sudah dijalankan dan hambatan dari beberapa kegiatan yang belum bisa dilaksanakan.

“Pencapaian prestasi SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta selama setahun terakhir dan penghargaan sekolah bidang sedekah sampah semoga menjadi semangat kita bekerja dan berjuang untuk Muhdasa lebih baik,” ucap Esti.

Tak lupa Esti juga mengapresiasi semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini  Selanjutnya Muhdasa akan menggelar Rapat Kerja pada tanggal 05 Juni 2024 diharapkan semua guru dan Tendik dapat melahirkan program-program yang mendukung peningkatan mutu pendidikan di Muhdasa menjadi makin berkualitas. Rapat kerja ini sebagai dasar penyusunan rencana kerja dan anggaran sekolah tahun 2024/2025.

Rapat pertanggungjawaban diakhiri dengan respon ibu bapak guru dan tendik terkait dengan masukan ataupun usulan dalam meningkatkan komunikasi dan manajemen waktu dalam berbagai peran masing-masing untuk peningkatan kebersamaan guru dan Tendik dalam mendukung kegiatan belajar mengajar siswa yang lebih berkualitas. (dee)